Gerobak Teh Blesstea

Gerobak Teh Blesstea
Outlet Indoor Mall untuk semacam Teh Gopek

STICKER BRANDING MOBIL

STICKER BRANDING MOBIL
Stiker Promosi Usaha Makanan di Mobil

Rabu, 09 November 2011

Yuk Membangun Bisnis Melalui Franchise

desain gerobak
Membangun sebuah bisnis tidak mudah, apalagi setiap orang masih sering dibayangi oleh kegagalan. Tapi tidak menutup kemugkinan kita bisa meraih SUKSES melaui bisnis yang kita bangun, sekarang timbullah pertanyaan "Bisnis apakah yang bisa membuat kita CEPAT KAYA"

Robert Kiyosaki seorang penulis buku Rich Dad Poor Dad mengatakan, ada 4 macam bisnis yang membuat kita cepat kaya yaitu bisnis Property, Saham, MLM, dan FRANCHISE / Waralaba.
Bisnis Waralaba direkomendasikan Robert Kyosaki sebagai Fast Track menjadi kaya. Bisnis waralaba sejatinya adalah mencopy bisnis yang sudah profen dan menguntungkan, dan lebih rendah resiko, bahkan dari survey memaparkan bahwa sebagian besar bisnis waralaba sangat menguntungkan. Ini adalah bukti bahwa bisnis waralaba adalah alternatif yang menarik untuk Anda. Dengan waralaba, bisnis anda akan dibimbing oleh pemilik merk.

Perlu anda bedakan antara bisnis waralaba dan bisnis oportunity (bo), sejatinya bo adalah cikal bakal terbentuknya bisnis franchise, umumnya BO adalah usaha yang baru berjalan 3 th tapi sudah menggunakan pola franchise dalan melakukan aktifitasnya.

Bisnis waralaba diatur dalam PP.No.42.Tahun 2007, di sana disebutkan bahwa usaha waralaba harus memenuhi 6 kriteria berikut :

1. Memiliki ciri khas usaha, memiliki perbedaan dan tidak mudah ditiru oleh usaha sejenis
2. Terbukti sudah bisa memberikan keuntungan, 
3. Memiliki standart atas pelayanan barang / jasa yang di jual
4. Mudah diajarkan dan mudah diaplikasikan
5. Adanya dukungan yang berkesinambungan
6. Hak kekayaan intelektual telah didaftarkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

logo makanan

logo makanan
logo makanan

kemasan makanan

kemasan makanan
kemasan makanan

rombongku

rombongku
rombongku